Tuesday, March 5, 2019

Sinopsis Movie China Once Upon A Time (2017), sinopsis movie  three lives three worlds ten miles of peach blossoms
Sinopsis Movie China Once Upon A Time (2017), sinopsis movie  three lives three worlds ten miles of peach blossoms


Sinopsis Movie China Once Upon A Time (2017), sinopsis movie  three lives three worlds ten miles of peach blossoms -Film ini bercerita tentang kisah cinta menyedihkan saat Su Su menjadi manusia dengan sang putra mahkota kerajaan langit yang bernama Ye Hua. Penderitaan itu membuat Su Su mengakhiri hidupnya dengan terpaksa dan melupakan semua kejadian yang pernah Su Su alami selama menjadi manusia di kehidupan selanjutnya. Kisah cinta mereka akan terus berlangsung sampai ditiga kehidupan dan dunia yang berbeda. Pada akhirnya kesalahpahaman yang terjadi antara Su Su dan Ye Hua berakhir dengan penyelesaian dimana selama ini Su Su menyadari bahwa hal apaun yang dilakuan Ye Hua untuk dirinya selama menjadi manusia semata-mata hanya untuk kebahagian Su Su dan keluarga mereka.

<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="344" src="https://www.youtube.com/embed/jFQqwgLB4nk" width="459"></iframe>

Film dibuka dengan seorang perempuan buta bernama Su Su yang berlari dengan membawa bayinya menuju lubang neraka, ia terus berlari karena dikejar-kejar oleh pasukan istana dan juga calon permaisuri dari Putra Mahkota. Su Jin sang calon permaisuri mempunyai rencana jahat untuk membunuh Su Su dan anaknya. Su jin mendekati Su Su dan mengatakan bahwa Ye Hua tidak akan menolongnya karena Ye Hua sedang menjalani upacara penobatan sebagai putra mahkota. Su Su yang semakin ketakutan terus memangil nama Ye Hua, agar Ye Hua dapat menolongnya. Saat Su Jin akan mendorong Su Su dan bayinya, ye hua datang dan seketika itu perilaku Su Jin berubah menjadi baik, dia mendekati Ye hua dan mengatakan padanya kalau Ye Hua ingin lompat dari lubang neraka agar dapat kembali ke Bumi. Tanpa menghiraukan kata-kata Su Jin, Ye Hua mencoba mendekati Su Su. Su Su memberikan anaknya pada Ye Hua, Su Su mengatakan bahwa dia adalah anak Ye Hua, dan meminta Ye Hua untuk memberinya nama Ali yang artinya perpisahan. Sebelum menjatuhkan diri Su Su mengatakan kalau mereka sudah tidak saling berhutang. Su Su akhirnya melompat ke lubang neraka, Ye Hua ikut lompat ke lubang neraka, tapi Ye Hua gagal menyelamatkan Su Su.
300 tahun berlalu, di kerajaan Qingqiu (kerajaan siluman rubah) ratu Bai Qian Qian masih tertidur di bawah pohon sakura. Dia terbangun karena didatangi oleh siluman rubah laki-laki bernama Ze Yan. Bai Qian Qian berdiri dan mengatakan kenapa ia tidur dibawah pohon tapi tidak mengingat apa-apa. Ye Zan menjelaskan kalau dia baru bangun tidur tenta saja dia kalau dia sebenarnya adalah Ratu kerajaan Qingqiu.



Musim semi tiba, seluruh siluman penghuni kerajaan Qingqiu pergi mencari makanan, ratu dewi Bai Qian-Qian juga menikmati musim semi kali ini, para penghuni senang melihat Bai Qian Qian tidak tidur lagi. Bai Qian Qian berlari lari ditengah hutan bersama para siluman yang lain.
Bai Qian Qian pulang kerumahnya di temani Mi Gu, Mi Gu mengeluh karena Bai Qian Qian ingat padanya hanya saat dikebahisan minuman. Mi Gu bukannya mengambilkan minuman, tapi malah memberikan Bai Qian Qian pita putih dan mengatakan agar Bai Qian Qian tidak menghabiskan hidupnya untuk minum seharian, dan menyuruh Bai Qian Qian untuk menghadiri pesta raja laut timur. Meski Sebelumnya Bai Qian Qian mengatakan tidak akan pergi, pada akhirnya ia pergi ke pesta. Sesampainya di laut timur, Bai Qian merasa kalau sinar matahari terlalu menyilaukan matanya, maka dari itu Bai Qian Qian menutup matanya dengan pita putih yang diberikan Mi Gu.
Pada acara pesta ini Bai Qian Qian yang sebenarnya adalah Su Su akan bertemu kembali dengan Ye Hua dan anakanya A li meskipun dia tidak ingat karena saat pertama jatuh ke dunia siluman Su Su meminta minuman pada Ze Yan agar dia dapat melupakan seluruh ingatanya sebagai manusia. Pertemuan Ye Hua dan Bai Qian Qian diawali oleh salah paham. A li yang saat itu sendirian bertemu dengan Bai Qian Qian, A li menawarkan diri untuk menjadi pemandu Bai Qian Qian untuk menemukan minuman di Istana Laut Timur, dengan syarat Bai Qian-Qian akan meminjamkan kipasnya. Bai Qian Qian yang kesenangan melihat mimuman menjadi lengah, sehingga membuat A li berhasil membawa kipasnya. Bai Qian Qian mengejar dan mencari-cari A li, dan menyadari A li diculik siluman karena kipas yang dibawa A Li jatuh di jalan. Seketika itu A li berhasil diselamatkan oleh Bai Qian Qian, namun kejadian itu dilihat Ye Hua. Ye Hua bertanya pada A Li, apakah ali baik-baik saja dan dijawab oleh Bai Qian Qian kalau tadi ada siluman yang ingin menculik A li, karena Ali sudah selamat, Bai Qian Qian meminta Ye Hua untuk membiarkan siluman itu pergi. Ye Hua yang tidak terima dengan perkataan Bai Qian Qian menyebabkan mereka berkelahi. Betapa kagetnya Ye Hua saat dia berhasil membuka penutup mata Bai Qian Qian, dan melihat wajah Bai Qian Qian sama dengan Su Su.

Pertemuan mereka akan berlanjut hingga Bai Qian-Qian akhirnya mau pergi bersama Ye Hua ke kerajaan langit untuk melangsungkan pernikahan karena ternyata Ye Hua yang berumur 70.000 tahun telah dijodohkan oleh Bai Qian Qian siluman rubah berumur 140.000 tahun oleh ayah dari pihak keduanya tanpa mereka tahu. Su Jin selir Ye Hua yang tidak senang melihat Bai Qian Qian berusaha mencari jalan untuk melenyapkan Bai Qian Qian untuk yang kedua kalinya setelah berhasil membuat Su Su meninggal. Kembalinya Bai Qian Qian ke kerajaan langit akan membuat dia mengingat semuanya, Bai Qian Qian sangat membenci ingatannya dan memutuskan pulang kembali ke Qiangqiu dan menolak untuk bertemu Ye Hua. Ye Hua tidak kenal lelah terus datang ke tempat Bai Qian Qian, meskipun Bai Qian Qian tidak bisa memaafkannya. Pada Akhirnya Bai Qian Qian menyadari begitu besar cinta Ye Hua padanya, setelah pelayan yang selama ini bersamanya menceritakan keluruhan yang terjadi di kerajan langit waktu dia masih menjadi Su Su, kesalahpahaman antara Ye Hua dan Su Su akhirnya terselsaikan, dan mereka saling memaafkan satu sama lain.

========== 
Detail  movie
==========
Judul Movie :  Once Upon A Time /  三生三世十里桃花
Dikenal sebagai: Once Upon a Time
Category: Chinese Drama
Release : August 3  2017 China
Runtime : N/A
Sutradara: Zhao Xiaoding
Penulis skenario: Tang Qi (novel)
Negara : Chinese

===========
Daftar Pemain
===========
Liu Yifei sebagai Bai Qian / Si Yin / Su Su
Yang Yang sebagai Ye Hua / Mo Yuan
Luo Jin sebagai Zhe Yan
Yan Yikuan sebagai Qing Cang
Li Chun sebagai Su Jin
Gu Xuan sebagai Xuan Nu
Peng Zisu sebagai Ah Li (Bai Chen)





Terimakasih

0 comments:

Post a Comment