Friday, February 21, 2014

Percayalah Keindahan Pribadimu Menentukan Keindahan Pendampingmu
Percayalah Keindahan Pribadimu Menentukan Keindahan Pendampingmu
Percayalah Keindahan Pribadimu Menentukan Keindahan Pendampingmu

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Di antara kita entah sengaja atau tidak sering berkata, zaman sekarang mana ada laki-laki sholeh.Hari gini mana ada wanita sholehah.Yang ada hanya memandang rupa dan harta.

Mungkin ada benarnya juga tapi tidak seluruhnya demikian bukan?

Sebenarnya akan lebih baik jika perkataan tersebut cukuplah dijadikan sebagai renungan untuk diri sendiri sebelum diucapkan kepada orang lain apalagi kepada publik.Sungguh akan lebih bijak jika kita berkaca pada diri ; Sudah sholeh sholehahkah diri saya? Sudah menjadi orang yang baik kah diri saya?

Terkadang kita begitu sibuk mencaci dan mencari cela dari orang lain.Sedangkan kekurangan diri tidak diperhatikan.Kita sibuk mencari dan menuntut supaya orang lain sholeh sholehah, sedangkan kita sendiri tidak berusaha menjadi pribadi yang sholeh sholehah.

Sudah selayaknya kita introspeksi juga, sudah pantaskah diri kita berharap mendapatkan yang sholeh sholehah? Janganlah memiliki impian yang melambung tinggi untuk mendapatkan pasangan yang sholeh sholehah jika diri sendiri belum mampu demikian.

Untuk itu, daripada sibuk mencari yang sholeh sholehah lebih baik berusaha menjadi sholeh sholehah KARENA “Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)”. (An Nuur : 26).

Bila ingin mendapatkan jodoh yang baik, maka perbaikilah diri. Hiduplah sesuai ajaran Islam dan Sunnah Nabi-Nya. Jadilah laki-laki yang sholeh, jadilah wanita yang sholehah. Semoga Allah memberikan hanya yang baik buat kita. Aamiin.

Jadilah Wanita Pilihan untuk mendapatkan lelaki pilihan terbaik di mata Allah, Semoga artikel yang berjudul Percayalah Keindahan Pribadimu Menentukan Keindahan Pendampingmu bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment