Saturday, April 16, 2016

 Benarkah isu Bambang Pamungkas Meninggal Dunia Dilindas Truk?
 Benarkah isu Bambang Pamungkas Meninggal Dunia Dilindas Truk?
 Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korbannya meninggal dunia kembali terjadi di jalur pantura Kota Pekalongan, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman, depan asrama Brimob, Kamis siang. Kali ini, korbannya adalah seorang pengendara sepeda motor bernama Bambang Pamungkas (27 tahun), warga Lamper Tengah, Semarang.

Bambang Pamungkas langsung tewas ditempat kejadian karena kepala dan perutanya mengalami luka parah. Kepala Unit Lakalantas Polresta Pekalongan, Ipda Darwanto menjelaskan kronologi terjadinya kecelakaan yang menewaskan Bambang Pamungkas.

Menurut Ipda Bambang Pamungkas mengendarai motor Honda Revo dengan nopol H 5963 ADD dari arah Semarang menuju Jakarta. Sebelum akhirnya kecelakaan terjadi, Bambang Pamungkas sempat menghindari angkot nomor polisi G 1017 AB dengan pengemudi Dulatif berusia 52 tahun yang sedang menurunkan penumpang.

Ipda memperkirakan Bambang Pamungkas melaju dengan kecepatan sekitar 60 kilometer per jam, ini diketahui dari keterangan para saksi yang ada di lokasi. Ipda menambahkan mungkin Bambang Pamungkas kaget karena ada mobil yang berhenti sehingga dia tidak bisa mengendalikan motornya dan menabrak bagian kanan angkot.

Setelah menabrak angkot, Bambang Pamungkas langsung terjatuh di tengah jalan. Di waktu yang sama ada truk dengan nomor polisi K 1890 BC yang melaju dari arah yang sama. Pengemusi truk bernama Achmad Choirudin tidak bisa mengendalikan laju truknya sehingga melindas Bambang Pamungkas.

Bambang Pamungkas terlindas ban belakang truk bagian kiri dan tewas seketika ditempat. Supir angkot mengaku tidak tahu persis kejadian yang menewaskan Bambang Pamungkas, karena dirinya sedang menurunkan penumpang.

Supir angkot mengatakan bahwa saksi mata melihat motor korban ditabrak truk dari belakang hingga akhirnya terjatuh. Si supir angkot bermaksud ingin mengejar truk penabrak Bambang Pamungkas, namun dia sendiri tidak tahu truknya yang mana.

Angkot, truk dan juga kendaraan Bambang Pamungkas sudah diamankan di Polresta Pekalongan. Sopir truk dan sopir angkot juga diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Jenazah Bambang Pamungkas langsung dilarikan ke RSUD Bendan Kota Pekalongan.

Diketahui Bambang Pamungkas adalah warga Lemper Tengah, Semarang berusia 27 tahun. Jadi kabar mengenai meninggalnya Bambang Pamungkas itu benar. Cuma saja Bambang Pamungkas ini bukan orang yang sama dengan Bambang Pamungkas eks Kapten Tim Sepakbola Nasional Indonesia.Tapi kita tetap harus mendoakan semoga bpk bambang alm ini diterima amalnya, diampuni dosanya dan ditempatkan di tempat yang indah di sisi-NYA.

0 comments:

Post a Comment