Monday, February 17, 2014

Dialah M Pria Misterius yang Tancapkan Jarum Suntik ke Lengan Roger Danuarta.

Dialah M Pria Misterius yang Tancapkan Jarum Suntik ke Lengan Roger Danuarta
Dialah M Pria Misterius yang Tancapkan Jarum Suntik ke Lengan Roger Danuarta
Sudah tak aneh lagi kasus artis indonesia yang marak tersangkut kasus narkoba, dari mulai kalangan artis senior hingga artis muda berbakat lainnya. Kali ini kasus narkoba menimpa pemain sinetron yang berwajah ganteng Roger Danuarta.


Roger Danuarta diduga over dosis karena obat-obatan terlarang, Pada awalnya info beredar di media online menyatakan roger danuarta telah tewas. setelah perkembangan info ternyata roger danuarta sedang mengalami over dosis . Roger diketahui kedapatan membawa narkoba berjenis putaw dan ganja yang ditemukan di mobilnya. kini roger tengah diamankan di Polsek Pulogadung.Tak hanya mantan pacar Sheila Marcia, itu saja yang diamankan tapi juga mobil beserta barang bukti lainnya juga ikut diamankan di Polsek Pulogadung dini hari.

Dari penelusuran polisi, ada seorang pria yang diduga membantu Roger menancapkan jarum suntik itu.

"Roger diduga memakai narkoba bersama kawannya, seorang pria berinisial M. Dia diduga membantu menyuntikkan narkoba ke lengan kanan RD," kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Mulyadi Kaharni di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (17/2/2014).

Menurut Mulyadi, Roger sedianya Minggu malam pulang ke kediamannya di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan. Tetapi, kata Kaharni, Roger mengantar rekannya yang berinisial M itu ke kawasan Pulogadung.

Sampai akhirnya sekitar pukul 23.50 WIB, Roger ditemukan tak sadarkan diri di di Jalan Kayu Putih Tengah, Pulogadung, Jakarta Timur. Saat digeledah, polisi juga menemukan ganja kering dan 1 paket putau. Saat ini, keberadaan M masih belum diketahui.

"Sampai sekarang M masih dicari. Dia salah satu teman RD. Diduga, rumah M di dekat lokasi kejadian," tambah Kaharni. Saat ini, Roger masih menjalani pemeriksaan di Polsek Pulogadung. 

Sekian berita terbaru  berjudul Dialah M Pria Misterius yang Tancapkan Jarum Suntik ke Lengan Roger Danuarta. Mohon maaf apabila terdapat kesalahan. Terimakasih telah berkunjung

0 comments:

Post a Comment